5 Film Komedi Terlucu Indonesia: Bikin Ngakak Sampai Pipi Pegal!

Siapa sih yang gak suka nonton film komedi? Genre satu ini emang paling jitu buat ngilangin stres dan bikin mood jadi happy. Nah, di Indonesia sendiri, banyak banget film komedi terlucu Indonesia yang gak kalah lucu sama film-film Hollywood. Kamu bisa juga menemukan situs nonton film gratis subtitle Indonesia di Android untuk menikmati ribuan film komedi dan genre lainnya secara praktis dan tanpa harus keluar rumah.

Film Komedi Terlucu Indonesia

Dari zaman dulu sampai sekarang, selalu ada film komedi terlucu Indonesia yang berhasil bikin kita ngakak sampai perut kram. Nah, di artikel ini, gue mau kasih rekomendasi 5 film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa. Siap-siap ketawa terbahak-bahak ya! Oh ya, kalau kamu penasaran cara nonton film di LK21, kamu bisa mencarinya di platform tersebut dan menikmati film-film komedi yang seru tanpa harus repot mencari kesana kemari.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016)

Siapa yang gak kenal Warkop DKI? Trio legendaris Dono, Kasino, dan Indro ini emang gak ada matinya. Film Warkop DKI Reborn ini berhasil membawa kembali humor khas mereka yang receh dan absurd. Ditambah lagi dengan akting Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya yang gak kalah kocak, film ini jadi salah satu film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.

Cek Toko Sebelah (2016)

Film ini menceritakan tentang Erwin, anak konglomerat yang lebih memilih bekerja di toko kelontong milik Koh Afuk, ayah tirinya. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan heartwarming tentang keluarga, persahabatan, dan cinta. Dialog-dialognya yang relatable dan akting para pemainnya yang natural bikin film ini gak bosenin buat ditonton berkali-kali.

My Stupid Boss (2016)

Film ini ceritain soal Diana, cewek kantoran yang harus deal sama bosnya yang bikin emosi banget, si Bossman yang ngeselin. Tingkah laku Bossman yang aneh dan absurd bikin Diana selalu dibuat jengkel. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan slapstick yang bikin kita ngakak gak berhenti.

Susah Sinyal (2017)

Film ini menceritakan tentang empat sahabat yang melakukan perjalanan ke Sumba. Di sana, mereka harus beradaptasi dengan kehidupan tanpa sinyal internet. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan absurd tentang bagaimana orang-orang modern bereaksi ketika mereka kehilangan akses internet.

Imperfect (2019)

Film ini menceritakan tentang Rara, seorang wanita yang selalu insecure dengan penampilannya karena tidak sesuai dengan standar kecantikan yang berlaku. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan heartwarming tentang self-love dan body positivity.

Kesimpulan

Nah, itu dia 5 film komedi terlucu Indonesia sepanjang masa. Film-film ini gak cuma bikin kita ngakak, tapi juga memberikan pesan moral yang berkesan. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan tonton film-filmnya dan rasakan sendiri keseruannya! Oh iya, kalau kamu ingin menonton film-film seru lainnya, kamu juga bisa mempertimbangkan cara bayar Netflix pakai OVO untuk mendapatkan akses ke berbagai konten menarik secara mudah dan praktis.

 

Film komedi Indonesia emang gak kalah lucu sama film-film Hollywood. Dengan humornya yang khas dan relatable, film-film komedi Indonesia selalu berhasil menghibur dan membuat kita ketawa terbahak-bahak. So, buat kamu yang lagi butuh hiburan, nonton film komedi Indonesia aja! Dijamin mood kamu langsung naik dan stres hilang seketika!