4 Rekomendasi Game Basketball Android Terbaik dan Terpopuler

f:id:timseogaruda:20210510121230j:plain


Dengan jumlah penggemar mencapai 2.4 miliar orang yang tersebar di seluruh dunia, Basket hingga saat ini masih menjadi didaulat sebagai salah satu olahraga paling populer di dunia. Mengutip informasi dari halaman ballerstatus, disebutkan bahwa saat ini basket menempati posisi ketiga sebagai olahraga paling populer setelah sepakbola dan kriket.
Kepopuleran dari cabang olahraga ini membuat banyak developer game yang mengangkat basket ke dalam berbagai jenis game, termasuk salah satu diantaranya adalah game android. Terdapat juga situs menarik seputar olahraga untuk menambah informasi Anda. Seperti situs http://seputargol.com/ mempunyai berbagai macam konten tentang olahraga yang Anda sukai. 

Rekomendasi Game Basketball Android Terbaik

Saat ini sendiri, terdapat banyak pilihan game basketball android yang dapat kamu temukan di Playstore maupun situs penyedia game lainnya. Nah untuk kamu yang tertarik untuk memainkan game basket android ini. Kami memiliki beberapa rekomendasi game basketball android terbaik yang dapat menjadi pilihanmu. Penasaran? Langsung saja, cek daftar rekomendasinya berikut ini.

NBA LIVE Mobile Basketball

Jika kamu penggemar NBA, game NBA LIVE Mobile Basketball ini adalah salah satu game basketball android terbaik yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. Game ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Electronic Arts dan sangat populer di banyak marketplace game android. Bahkan jumlah unduhan dari game ini saat ini telah mencapai angka lebih dari 50 juta unduhan.

NBA LIVE Mobile Basketball sendiri mengajak para pemain untuk merasakan pengalaman realistic berpartisipasi dalam pertandingan NBA.


Di dalam game ini, kamu dapat membentuk tim basketmu dan berpartisipasi dalam season pertandingan atau liga online yang tersedia. Game ini juga menyediakan mode NBA Live Multiplayer yang memungkinkan kamu bertanding dengan temanmu secara online.

Jam League Basketball

Selain NBA Live Mobile Basketball, Jam League Basketball dapat menjadi game basketball android lainnya yang juga dapat kamu coba. Game yang dirilis oleh Battery Acid Games mengajak kamu untuk membentuk tim basket super mu dan berkompetisi melawan tim basket lainya secara online.

Yang lebih menarik, dari game Jam League Basketball ini adalah setiap pemain basket di dalam game ini memiliki skill tersendiri. Kamu dapat memodifikasi skill pemain basket di tim mu dan menyesuaikannya dengan gaya bermainmu.

Selain itu, terdapat juga 22 pilihan sepatu khusus yang dapat meningkatkan skill pemain basket mu mulai dari kemampuan stealing, dunking hingga dribble skill. Tidak kalah populer dengan game sebelumnya, Jam League Basketball juga cukup populer di kalangan pengguna android. Game ini diketahui telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna android hingga saat ini.

Real Basketball

Jika kamu mencari game basketball dengan tema shootout, maka game Real Basketball ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu coba memainkan. Game besutan MobileCraft ini mengajak kamu mengasah skill menembakmu melalui sejumlah mode permainan yang ada di dalam nya.

Dibandingkan dengan game basketball android bertema Shootout lainnya, Real Basketball menawarkan sensasi bermain yang lebih nyata, berkat kehadiran grafis 3D di dalamnya. Selain itu, kamu juga dapat adu kemampuan menembak melawan para pemain lainnya secara online.

Sebelumnya, game ini dapat diunduh secara gratis di Playstore. Namun saat ini, Real Basketball telah tidak didistribusikan di marketplace milik Google tersebut. Namun jangan khawatir, kamu dapat mengunduh versi APK dari game ini di sejumlah situs penyedia APK android seperti Apkmirror dan apkpure.

Basketball Shoot

Game basketball android terbaik terakhir dalam daftar kami adalah game basketball bernama Basketball Shoot. Game ini sangat cocok untuk kamu yang tengah mencari game basket android dengan gameplay sederhana.

Sama dengan Real Basketball, game ini merupakan game basketball bertipe shootout. Namun dengan gameplay dan tampilan yang sederhana. Di dalam game ini, kamu akan ditantang untuk mendapatkan skor tertinggi dengan memasukkan sebanyak-banyaknya bola ke dalam ring.

Basketball Shoot juga menyediakan beberapa tema lapangan basket di dalamnya yang membuat permainan menjadi lebih menarik. Hingga saat Itulah beberapa deretan game basketball android terbaik versi kami yang mungkin dapat menjadi pilihan game android yang kamu mainkan. Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu game di atas?